Setelah melewati sesi presentasi 10 Besar Karya Terbaik Lomba Desain Logo dan Tagline City Branding Kabupaten Grobogan yang diselenggarakan pada hari Senin tanggal 27 November 2023 dan penilaian secara menyeluruh oleh Tim Penilai, kini saatnya pengumuman Karya Terbaik I, II, III Lomba Desain Logo dan Tagline City Branding Kabupaten Grobogan, sebagai berikut :

 

NO PESERTA NAMA ALAMAT
44 DARSONO PERMATA HARJAMUKTI BLOK L5 NO.15 RT.009 RW.016 KEL.KECAPI KEC.HARJAMUKTI KOTA CIREBON – JAWA BARAT.
153 JEMMI HADI S JL PEMUDA III BLOK D RT 07, SAMARINDA, KALIMANTAN TIMUR
72 MOHAMMAD ADITIA GILANG ROMADHON DESA SLARANG LOR, KEC DUKUHWARU, KAB TEGAL

 

Karya Terbaik I, II maupun III tidak serta merta menjadi Branding Kabupaten Grobogan, akan tetapi melalui proses kajian dan penyempurnaan karya yang benar – benar dapat merepresentasikan Potensi Kabupaten Grobogan secara menyeluruh. Pemilik karya wajib menyerahkan Hak Cipta kepada Pemerintah Kabupaten Grobogan dan Pemerintah Kabupaten berhak menggunakan karya tersebut untuk kepentingan Pemerintah Kabupaten Grobogan tanpa adanya kewajiban pemberian royalty.

Ketentuan lebih lanjut mengenai proses Penyerahan Hak Cipta akan disampaikan melalui email masing – masing Pemilik Karya Terbaik I,II,III.

Pemberitahuan resmi serta Berita Acara Penetapan Karya Terbaik I,II,III Lomba Desain Logo dan Tagline City Branding Kabupaten Grobogan dapat diunduh dalam lampiran di bawah ini.

Surat Pengumunan Terbaik I,II,III

Berita Acara Terbaik I,II,III